39 Prajurit TNI Kodim 1307 Poso Naik Pangkat

Dandim 1307 Poso, Letkol Inf Dody Triyohadi saat melakukan pemasangan pangkat. FOTO :IST

KET FOTO :
NAIK PANGKAT. Dandim 1307 Poso, Letkol Inf Dody Triyohadi saat melakukan pemasangan pangkat. FOTO : IST

POSO, UTARA POST – Sebanyak 39 prajurit TNI Kodim 1307 Poso naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2018.

Acara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara bendera yang dirangkaikan pelantikan dan korps kenaikan pangkat di lapangan Kodim 1307 Poso.

Ke 39 TNI Kodim 1307 Poso yang naik pangkat merupakan prajurit Bintara dan juga Tamtama.

Kenaikan pangkat dipimpin secara langsung oleh Komandan Kodim 1307 Poso, Letkol Inf Dody Triyohadi yang bertindak selaku inspektur upacara yang kemudian memasang pangkat kepada perwakilan masing-masing prajurit.

Dody Triyohadi dalam sambutanya mengatakan, kenaikan pangkat bukan suatu hak tetapi merupakan hasil dari pertimbangan komando terhadap setiap prajurit beprestasi kerja, serta perilaku baik bagi prajurit yang pantas untuk di naikkan pangkat.

“Saya selaku Komandan Kodim 1307 Poso dan pribadi mengucapkan selamat dan semoga dengan bertambahnya pangkat satu tingkat lebih tinggi akan lebih dewasa dan lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ucap Dody Triyohadi.

Dandim Dody menyampaikan, kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil Kodim 1307 Poso dapat melaksanakan dan memahami tugas sesuai fungsi dan jabatan masing-masing dengan berpedoman sapta marga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI dan panca prasetya korpri.

“Tentunya saya berharap kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 1307 Poso dapat melaksanakan serta memahami tugasnya. Dan terpenting tidak berbuat hal-hal yang akan merugikan diri sendiri maupun satuan,” harapnya.

Kenaikan pangkat ini pun turut dihadiri Pasi Intel Kodim 1307 Poso, Kapten Inf Ahmad Jayadi, Kasdim 1307 Poso, para perwira staf, Danramil jajaran Kodim 1307 Poso, anggota jajaran Kodim 1307 Poso dan Dinas Jawatan jajaran Kodim 1307 Poso.WWN

”benner