Diwakili Relawan, Cudi Ambil Formulir Pendaftaran di Hanura

Perwakilan Bacalon Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, foto bersama tim TPD Pilkada usai mengambil formulir di Sekertariat DPD partai Hanura. Foto : IST

PALU, UTARAPOST.CO.ID – H Rusdy Mastura (Cudi) mengambil formulir pendaftaran maju sebagai bakal calon gubernur dalam pemilihan kepala daerah Sulawesi Tengah 2020 di DPD partai Hanura Sulteng.

Demikian press release yang diterima redaksi utarapost.co.id, dari Aliansi Relawan Rusdy Mastura (ALARM) Sulteng di Palu.

Muat Lebih

Dalam siaran pers ALARM menyebutkan pengambilan formulir diwakili oleh Aril Pattalau. Utusan Cudi mendatangi DPD partai Hanura Sulteng pada Selasa kemarin pukul 15.30 waktu setempat.

Perwakilan relawan Rusdy Mastura diterima oleh Wakil Sekertaris Tim Pilkada Daerah (TPD) DPD partai Hanura Sulteng Aim Ngadi.

Pada kesempatan tersebut Aril Pattalau yang mewakili Rusdy Mastura menyampaikan permohonan maaf dari bakal calon Gubernur Cudi yang tidak sempat hadir di DPD partai Hanura berhubung tengah berada diluar kota.

“Hanura memiliki nostalgia dengan Pak Cudi, karena di Pilkada 2015 yang lalu Partai Hanura adalah Partai pengusung Rusdy Mastura. Kami nyakin Hanura masih akan memilih Rusdy Mastura untuk diusung dalam Pilkada 2020 nanti,”tandasnya.*

Reporter : Moh Syarif M Joesoef