Kapolsek Bunobogu Tutup Kompetisi Liga Berjenjang U-16

Ket. Foto : Penyerahan piala dan bonus kepada tim sepak bola serta pemain yang berprestasi, dalam kompetisi Liga Berjenjang Piala Kapolsek Bunobogu, Minggu (22/12/2019). Foto : Inong

BUOL, UTARAPOST.CO.ID – Kapolsek Bunobogu Iptu M Hasbi SY Labadu, resmi menutup rangkaian kegiatan Liga Berjenjang U-16, Piala Kapolsek bertempat dilapangan sepak bola Kecamatan Bunobogu, Kabupaten Buol, Minggu (22/12/2019).

“Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia dan para partisipan yang sangat antusia hingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,”ucap Kapolsek dalam sambutannya.

Muat Lebih

Kapolsek juga berharap kedepan kegiatan yang sama dapat kembali diselenggarakan.

“Saya juga berharap, semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dan dapat di laksanakan di musim-musim selanjutnya,”katanya.

Ket. Foto : Kapolsek Bunobogu AKP M Hasbi SY Labadu, saat menyampaikan sambutan pada penutupan Kompetisi Liga Berjenjang, dilapangan sepak bola Kecamatan Bunobogu, Minggu (22/12/2019). Foto : Inong

Seiring selesai seluruhnya rangkaian kegiatan Liga Berjenjang U-16, mampu melahirkan pemain sopak bola handal dan berprestasi serta bisa berkipra diajang selanjutnya baik tingkat kabupaten maupun regional hingga nasional.

“Dengan kegiatan ini, saya berharap agar kedepannya dapat menciptakan generasi sepak bola yang memiliki kualitas hingga mampu berkompotisi di tingkatan Nasional bukan hanya di tingkatan Lokal,”tandasnya.

Turut hadir dalam penutupan Liga Berjenjang U-16 tingkat Kecamatan Bunobogu, Kepala Desa Lonu, Suparman dan Anggota GP Ansor Cabang Kabupaten Buol Tri sutrisno.***

Reporter : Inong

”benner