Ketua DPRD Buol Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu Bersama Kapolres Buol, AKBP Wawan Sunarwirawan saat menhadiri pelantikan para kepala Desa di salah satu hotel, Kelurahan Kulango beberapa waktu lalu. (FOTO : IST)

BUOL, UTARAPOST.CO.ID – Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, mengajak stakeholder serta seluruh elemen masyarakat bersama-sama memerangi peredaran Narkoba di daerah itu.

“Saya menginginkan peran aktif kita semua baik pemerintah eksekutif, legislatif serta seluruh elemen Masyarakat untuk menjadi mitra kerja kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba ditanah yang berkah ini,”terangnya.

Muat Lebih

Ajakan Ketua DPRD Buol itu menyusul upaya pihak kepolisian Polres Buol yang tak henti dan tanpa pandang bulu dalam memberantas terhadap peredaran barang haram tersebut.

“Melihat kinerja pihak kepolisian dalam hal ini Polres Buol yang telah mengungkap kasus Narkoba dalam kurun waktu yang singkat saya selaku Ketua DPRD sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja pihak kepolisian,”terang Srikandi.

Ia juga mengingatkan kepada para orang tua untuk selalu mengontrol perkembangan dan pergaulan anak agar tidak terjebak dalam pergaulan narkoba.

“Jangan biarkan pihak kepolisian bekerja sendiri untuk memberantas narkoba setiap warga masyarakat jadilah polisi untuk menyelamatkan diri dari bahaya penggunaan narkoba,”pungkasnya.

Untuk diketahui pihak kepolisian Polres Buol telah berhasil mengungkap 17 kasus dan 21 tersangka kasus peredaran narkoba hanya dalam kurun waktu triwulan I di tahun 2020.*

Reporter : Moh Syarif M Joesoef