KONI Morowali Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas di Event Nasional

Ilustrasi Koni Morowali

MOROWALI, UTARAPOST.CO.ID – Usai mengharumkan nama Kabupaten Morowali di Event Turnamen Nasional Batara Guru 1, di Kabupaten Luwuk Timur, dengan membawa pulang medali emas, cabang atlit pencak silat, Aswandi menerima apresiasi dari ketua KONI setempat Hj Arnila M Ali, Selasa kemarin.

“tentunya saya sangat merasa bersukur dan berterimakasih, kepada adinda saya yang telah mengharumkan nama Kabupaten Morowali, apalagi sampai bisa membawa nama Morowali di kanca Nasional,”terang Arnila.

Sebut Arnila, keberhasilan cabang pencak silat yang dukes membawah medal mess merupakan bentuk komitmen KONI Morowali dan semua pihak yang telah memberi suport kepada atlet sehingga mampu bersaing di Event Nasional.

Aswandi, Atlet pencak silat peraih medali emas cabang pencak silat pada turnamen nasional Batara Guru 1, di Kabupaten Luwuk Timur (FOTO ADI/UP)

“Saya juga sangat berterima kasih atas komitmen pengurus KONI yang sudah sama-sama berkontribusi untuk meningkatkan kualitas atlet Morowali,”ujarnya.

Arnila, berharap kesuksesan atlit cabang pencak silat agar bisa menjadi motivasi bagi atlit di cabang lainnya untuk berprestasi di level nasional.

“Saya berharap dari cabang lain juga bisa di andalkan, yang penting kita terus komitmen bersama-sama untuk terus membawa nama daerah ini semakin terdepan dan bisa bersaing dengan daerah lainnya,”terangnya.

Untuk diketahui, Aswandi adalah atlit binaan KONI Morowali yang tergabung dalam perguruan Tapak Suci Putra Muhammadiyah Morowali yang juga saat ini bekerja di PT IMIP.

Aswandi berhasil meraih emas pada Event Turnamen Nasional Batara Guru 1, yang diselenggarakan di Kabupaten Luwuk Timur, mulai tanggal 12-16 Februari 2020.*

Reporter : ADI