KPU Tolitoli Sosialisasi Rekrutmen Badan Adhoc

Sosialisasi Rekrutmen Penyelenggara PPK, PPS, KPPS sedang Berlansung. FOTO : Afandi
banner 468x60

TOLITOLI,UTARAPOST.CO.ID – KPU Kabupaten Tolitoli, menggelar sosialisasi perekretmen badan Adhoc untuk Pilgub Sulteng 2020 yang dihadiri perwakilan Dinas pendidikan, Mahasiswa, LBH dan sejumlah media cetak maupun online, Senin kemarin.

Komisioner KPU Sulteng, Divisi sosialisasi Sahran Raden, dalam sambutannya mengatakan sosialisasi yang berlangsung disalah satu hotel dikawasan Bumi Harapan merupakan tahap awal dari Pilkada Kabupaten Tolitoli.

Muat Lebih

“Untuk merekrut anggota PPK,PPS Dan KPPS harus sikap Propesional Dan integritas Tinggi Dalam Melaksanakan Tugas Masing-masing anggota,”sebut Sahran.

Rahman, mengatakan bagi calon anggota PPK, PPS dan KPPS salah satu syarat adalah tidak pernah menjadi pengurus partai politik.

“Saya berharap pilkada tahun 2020 ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif Oleh karena itu partisipasi dari semua elemen masyarakat khususnya Kabupaten Tolitoli sangat di butuhkan dan jika ada rekan-rekan Media Pers yang ingin ikut berpartisipasi menjadi anggota PPK, PPS, dan KPPS silahkan asal memenuhi semua prosedur yang berlaku,”tandasnya.*

Reporter : AFANDI

banner 300x250
banner 468x60