PAUD AL Wahda Buol Juga Liburkan Siswa Antisipasi Corona

Sekolah PAUD AL Wahdah Islamiyah Buol yang ikut diliburkan akibat dampak isu virus Corona. (FOTO : Firman Taid/UP)

BUOL, UTARAPOST.CO.ID – Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ai Wahda Islamiyah, Kabupaten Buol, Sulteng, Senin (16/03/2020) juga turut meliburkan siswa selama dua pekan untuk mengantisipasi penularan virus corona.

Kepsek PAUD Al Wahda Islamiyah Buol, Meli Ahmad, dikonfirmasi utarapost.co.id, menjelaskan, libur dilakukan atas dasar surat edaran Yayasan Pasantren Wahdah Islamiyah Buol Nomor : IL.01/YPWI/07/1441.

Muat Lebih

Surat edaran berisikan tentang upaya mencegah penyebaran corona virus disease (covid-19), diwilayah lingkungan sekolah dan pondok pasantren Wahdah Islamiyah.

“Kami sampaikan kepada Orang tua siswa, berdasarkn surat edaran dari YPWI dan Pemerintah dengan adanya Virus Corona bahwa siswa diliburkan mulai tanggal 16 sampai dengan 28 maret 2020,”terang Meli, Senin (16/03/2020).

 Untuk memastikan para anak didik tidak ketinggalan mata pelajaran, Meli berharap kerjasama orang tua murid untuk melanjutkan proses belajar dirumah masing-masing.

“Untuk mengantisipasi anak-anak agar tetap terkontrol belajarnya. Diharapkan orang tua agar melanjutkan mengajinya dan hafalannya dirumah yang ada di buku kontrol. Dan  pembelajarannya ada dibuku panduan yang telah kami bagikan,”tandasnya.*

Reporter : Firman Taid