Pemkab Buol Serahkan Bantuan ke Posko Dinsos Tolitoli

Tim kemanusiaan Pemkab Buol saat menyerahkan bantuan logistik untuk korban kebakaran di Kabupaten Tolitoli. FOTO : IST

BUOL, UTARAPOST.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol, menyerahkan bantuan logistik untuk korban musibah kebakaran di Kabupaten Tolitoli.

Penyerahan secara simbolis di posko Dinas Sosial (Dinsos) Tolitoli, Jum’at malam (07/02/2020) sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Muat Lebih

Bantuan berupa paket sembako, popok bayi, perlengkapan alat tulis sekolah dan pakaian diterima langsung oleh Serkertaris Kabupaten (Sekab) Tolitoli Mukadis Samaudin.

“Saya selaku sekertaris daerah mewakili Bupati Tolitoli mengucapkan banyak berterima kasih kepada Pemerintah Buol yang telah memberikan bantuan kepada kami.”kata Mukadis

Mewakili Pemkab Buol Asisten I, Amir Togila, menyampaikan semoga bantuan yang tak seberapa nilainya bisa meringankan keluarga yang tertimpa musibah.

“Atas nama Bupati Buol, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpah musibah dan apa yang telah terjadi bisa menjadi pelajaran buat kita semua, dan diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,”terangnya.

Amir Togila, juga menjelaskan bantuan yang diserahkan merupakan hasil donasi masyarakat Kabupaten Buol yang difasilitasi Pemkab Buol melalui posko kemanusiaan Dinsos.

“Adapun bantuan berupa sandang pangan dan sejumlah dana senilai Rp.2.815.000 ini adalah hasil solidaritas masyarakat Buol,”tutupnya.

Sementara itu, tim kemanusiaan Pemkab Buol yang turut menyerahkan langsung bantuan logistik terdiri dari, Kadis Sosial Muzakir Pantas, Asisten I Amir Togila, Kadishub Yamin Rahim, Kadisdikbud Kasim Rauf dan rombongan PKK.*

Reporter : Firman Taid