Penambahan Libur Sekolah Disdikbud Buol Tunggu Edaran Gubernur

Kadis Dikbud Buol, Moh Kasim Rauf. (FOTO : IST)

BUOL, UTARAPOST.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Buol, belum dapat memastikan soal waktu penambahan libur sekolah, karena masih menunggu surat edaran dari Pemerintah Provinsi Sulteng.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Dikbud Buol, Moh Kasim Rauf, dihubungi utarapost.co.id, Rabu (25/03/2020). Kadis mengaku pihak saat ini tengah berkordinasi dengan Dinas Dikbud Provinsi untuk kepastian tersebut.

Muat Lebih

Hasil koordinasi pihaknya kepada Kadis Dikbud Provinsi keputusan untuk menambah hari libur sekolah, Pemprov Sulteng akan mengeluarkan surat edaran Gubernur.

“Wkslm. Kita masih berkoordinasi dgn kadis propinsi karena menurut beliau akan ada edaran gubernur tentang itu. Nanti edaran gubernur itu yg akan kita tindak lanjuti,”tulis Kadis Dikbud Buol.

Sebelumnya, Disdikbud Buol telah meliburkan sekolah selama 14 hari. Sekolah yang diliburkan mulai dari PAUD, TK, SD, dan SMP, SMA, SMK hingga perkuliahan.

Libur sekolah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Buol dari tanggal 17 sampai 29 Maret siswa belajar di rumah.*

Reporter : Moh Syarif M Joesoef

”benner