Stisipol Buol Gelar Kuliah Perdana

Ketua Stisipol Buol Sriyanti UM Armen saat memberikan sambutannya pada kuliah perdana bagi mahasiswa di kampus tersebut, Sabtu (7/9/2019) di aula Kampus Stisipol Buol. FOTO : FIRMAN TAID

Ketua Stisipol Buol Sriyanti UM Armen saat memberikan sambutannya pada kuliah perdana bagi mahasiswa di kampus tersebut, Sabtu (7/9/2019) di aula Kampus Stisipol Buol. FOTO : FIRMAN TAID

BUOL, UTARA POST. CO.ID– Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Mujahidin Buol, menggelar kuliah perdana tahun Akademik 2019/2020.

Muat Lebih

Kuliah perdana yang bertajuk “Eksistensi Merajut Masa Depan” berlangsung dengan khimad di Aula Kampus Stisipol Buol, Sabtu (7/9/2019) dihadiri oleh Unsur Pimpinan Kampus yakni, Ketua Stisipol Buol, Sriyanti UM Armen, Ketua I Bidang Akademik, Ahmad Sondeng, Ketua II Bidang Keuangan, Trianto, Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Rusli Dunggio, Ketua-ketua Prodi jurusan Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan dan seluruh Dosen Stisipol Buol.

Ketua Stisipol Buol Sriyanti UM Armen dalam sambutannya mengatakan, beberapa hal yang berkaitan tahapan awal perkuliahan Tahu Akademik 2019/2020, salah satunya adalah kuliah perdana yang sedang berlangsung.

“Langkah awal yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa mulai dari semester 1 sampai dengan semester 7, wajib mengikuti kuliah perdana,” katanya

Sriyanti berharap, kedepannya seluruh elemen civitas akademik Kampus Stisipol Buol, agar memeriahkan dan mengaktifkan kembali seluruh proses perkuliahan awal mulai masalah administrasi dan lainnya.

“Mari kita sama sama, seluruh civitas akademik memeriahkan dan mengaktifkan kembali proses perkuliahan di awal tahun Akademik 2019/2020. Dan kepada seluruh mahasiswa, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa lama agar segera mengurus proses registrasi awal perkuliahan pada hari Senin (9/9/2019) di BAAK,” imbaunya.

BACA JUGA : Mahasiswa Stisipol Buol Diminta Merajut Masa Depan Lewat Organisasi Kampus

Selain itu kata Ketua Stisipol Buol, agar seluruh lembaga lembaga UKM dan seluruh civitas akademik, senantiasa penuh tanggung jawab dalam mengembangkan dan mempromosikan Kampus Stisipol Buol kepada masyarakat luas.

“Kepada seluruh UKM dan civitas akademik, mari kita sama sama kembangkan dan promosikan kampus Stisipol Buol ini kepada masyrakat luas, sehingga kampus ini lebih dikenal oleh masyarakat. Kita ketahui Stisipol Buol, merupakan perguruan tinggi yang diakui di Kabupaten Buol,,” tandasnya. **

Reporter : Firman Taid