Stisipol Buol Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Totlitoli

Tim kemanusiaan dari STIE kampus Buol tengah bersiap menyalurkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kabupaten Tolitoli. FOTO : Firman Taid

BUOL, UTARAPOST.CO.ID – Tim kemanusiaan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Mujahidin Buol Selasa (11/02/2020) bertolak menuju Kabupaten Tolitoli untuk menyerahkan bantuan bagi warga korban kebakaran di posko Dinsos setempat.

Dalam rombongan Ketua III bidang Kemahasiswaa Rusli Dunggio, Sekertaris Program Study Ilmu Administrasi Negara Firman, Ketua BEM Stisipol Moh Rinto, serta perwakilan seluruh angkatan mahasiswa.

Muat Lebih

Kepada utarapost.co.id, Rusli Dunggio menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Buol yang sudah turut berpartisipasi meringankan beban para warga korban musibah kebakaran di Tolitoli.

“Sumbangan yang didistribusikan didapat dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh mahasiswa Stisipol Buol, baik dari masyarakat secara perorang atau lembaga organisasi,”kata Rusli Dunggio.

Dirinya menambahkan, bantuan dikirim berupa kebutuhan mendasar pengungsi korban kebakaran seperti, pakaian, popok bayi, Minyak telon bayi, bedak bayi, sendal khusus dewasa, sabun mandi, beras, hingga kebutuhan alat pembalut wanita.

“Mudah-mudahan dengan sumbangan yang diberikan oleh bapak/ibu seluruh masyarakat Kabupaten Buol, dapat meringankan beban korban yang terdampak kebakaran di Kelurahan Sidorajo Tolitoli,”tandasnya.*

Reporter : Firman Taid