Stisipol Buol Sebar Mahasiswa KKN di Dua Kecamatan

Pembantu Ketua III Stisipol Buol Rusli Dunggio saat menyampaikan sambutan pelepasan 50 mahasiswa KKN angkatan XV, Senin (09/12/2019). Foto : Moh Rinto
banner 468x60

BUOL, UTARAPOST.CO.ID – Stisipol Mujadin melepas 50 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang akan disebar di dua wilayah Kecamatan. Pelepasan kegiatan berlangsung Senin kemarin bertajuk “Kita Tingkatkan Sinergitas Mahasiswa Dan Masyarakat Demi Tercapainya Pembangunan Desa Yang Maju Dan Berkualitas”.

Pembantu Ketua III Kampus Stisipol Buol, Rusli Dunggio dalam sambutannya berharap kepada puluhan mahasiswa yang akan KKN mampu menerapkan metode humanis interaksi antara Pemerintah dan masyarakat setempat dapat tercipta.

Muat Lebih

“Juga mahasiswa harus mempunyai 3 rana yaitu, kognitif, afektif, Psikomotor agar dapat menjadi Mahasiswa yang berguna untuk masyarakat,”ujar Rusli.

Ia juga berharap, kehadiran mahasiswa Stisipol mampu memberikan perubahan sosial ke arah yang lebih baik.

“Agar kiranya mahasiswa KKN Dapat merubah kantor Desa yang dapat menjadi salah satu contoh untuk desa yang Lain. Dengan Adanya KKN Angkatan ke XV in syaa Allah Dapat membantu membangun desa menjadi lebih maju,”harapnya.

Kegiatan pelepasan yang berlangsung diaula kampus Stisipol Buol turut dihadiri Wakil Bupati Buol H Abdullah Batalipu dan Wakapolres Buol Kompol Jhony Bolang.*

Reporter : Moh Rinto

banner 300x250
banner 468x60