Tim Gateball Tambah Koleksi Medali Kontingen Porprov Buol

FOTO : Suasana Atlit Cabor Gateball Kontingen Kabupaten Buol saat menerima penghargaan medali pada kejuaraan Porprov ke VIII sulteng yang di selenggarakan di Kabupaten Parigi Moutong, Jum'at (26/4/2019).
banner 468x60

BUOL, UTARA POST – Tim Gateball Kabupaten Buol yang berlaga di Porprov Sulteng, berhasil meraih tiga medali, Jum’at (26/4/2019). Perolehan itu menambah koleksi medali kontingen Kabupaten Buol. 

Perolehan medali cabor Gateball dari tiga kategori berbedah. Yaitu, triple putra 1 medali emas, beregu campuran 1 medali emas serta 2 medali perunggu di beregu putra dan doble campuran. 

Muat Lebih

Sementara pada hari kedua pertandingan dayung tim dayung Kabupaten Buol juga dikabarkan sukses mendulang 1 medali perunggu dalam partai final yang digelar di pantai Desa Lebo, Kecamatan Parigi.

Sebelumnya, kontingen Porprov Buol mendulang medali melalui cabor taekwondo. Pada pertandingan hari pertama cabor taekwondo Buol, sukses memborong empat medali sekaligus. Tiga medali emas dan satu medali perunggu. 

Masing masing dipersembahkan atlet taekwondo Buol, yaitu, oleh Rima Nurul Izzah di kelas under 46 kg, Masyani Putri di kelas under 57 kg dan putra Wahyu Syamsudin di kelas over 87 kg. Medali perunggu oleh Ariyanto kelas under 68 kg putra. 

Sama seperti laga sebelumnya, kembali memperoleh 3 medali yang disumbangkan oleh Ayari Dwina pada kelas over 73 kg putri emas, dan Kurnia Astuti kelas under 62 kg putri emas. Sedangkan Hendrawan A Su’a di kelas under 54 kg putra meraih medali perunggu.

Berikut perolehan medali kontingen Kabupaten Buol di arena Porprov VIII Sulteng yang diselenggarakan di Kabupaten Parigi Moutong sejak dibuka pada 23 April 2019 lalu. 6 medali emas, 2 medali perak dan 4 perunggu.***


(Moh Syarif M Joesoef)

banner 300x250
banner 468x60